Upaya Bersama Sertu Sareh, BNN, Aparat Terkait dan Masyarakat Dalam Memberantas Narkoba

Upaya Bersama Sertu Sareh, BNN, Aparat Terkait dan Masyarakat Dalam Memberantas Narkoba

Porospro.com - Babinsa Bagan Besar Ramil 02 BK Sertu Sareh, pada Kamis (7/12) menghadiri undangan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai, di ruang rapat Kantor Camat Bukit Kapur, Jalan Agenda RT 05 Kelurahan Bukit Nanas.

Kegiatan tersebut merupakan rapat monitoring dan evaluasi kelurahan bersinar di Kelurahan Bagan Besar.

Sertu Sareh menyampaikan bahwa kelurahan bersinar merupakan program pemerintah dalam mewujudkan kelurahan yang bersih dari peredaran narkoba.

"Kami dari Babinsa siap mendukung program kelurahan bersinar ini," kata Sertu Sareh.

Ia menjelaskan, bahwa Babinsa akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti BNN, TNI, Polri, dan pemerintah daerah, untuk mewujudkan Kelurahan Bagan Besar yang bersih dari narkoba.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," ujar Sertu Sareh.

Kegiatan rapat monitoring dan evaluasi kelurahan bersinar di Kelurahan Bagan Besar ini dihadiri oleh berbagai pihak, yaitu BNN Kota Dumai, TNI, Polri, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat.

Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kelurahan bersinar di Kelurahan Bagan Besar.

Hasil dari rapat tersebut, disepakati bahwa berbagai pihak akan terus bersinergi untuk mewujudkan Kelurahan Bagan Besar yang bersih dari narkoba.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar