Hari Juang TNI AD di Kodim 0320/Dumai Diisi Dengan Kegiatan Donor Darah

Hari Juang TNI AD di Kodim 0320/Dumai Diisi Dengan Kegiatan Donor Darah

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sudirman Makodim 0320/Dumai, Selasa (12/12).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh personel Kodim 0320/Dumai, anggota TNI/Polri, dan masyarakat umum.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo selaku Dandim 0320/Dumai mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah.

"Donor darah merupakan kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain," kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa tema Hari Juang TNI AD tahun ini adalah "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI". Tema ini menunjukkan bahwa TNI AD tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, tetapi juga berperan dalam menjaga lingkungan.

"TNI AD akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan," Jelasnya.

Salah satu hal yang sering dilaksanakan adalah melaksanakan patroli dan sosialisasi untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan serta Meminimalisir Terjadi pandemi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

"Berkat sinergitas yang baik, kami selalu bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, segala bentuk kegiatan yang kami lakukan semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Pungkas Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar