Praka Rahmad Temui Masyarakat dan Sosialisasikan Semangat Pancasila

Praka Rahmad Temui Masyarakat dan Sosialisasikan Semangat Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Praka Rahmad, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Dalam kegiatan tersebut, Praka Rahmad menekankan pentingnya menjaga dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan Kampung Pancasila. Ia mengatakan bahwa Pancasila merupakan ideologi bangsa Indonesia yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kampung Pancasila untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ujar Praka Rahmad.

Praka Rahmad juga mengatakan bahwa Komsos yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampung Pancasila. Ia berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Selain itu, Praka Rahmad juga memberikan edukasi kepada perangkat kelurahan agar sama-sama mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama. Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya untuk membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila.

"Saya berharap upaya yang dilakukan ini dapat menyadarkan dan memantapkan warga dalam memahami nilai-nilai Pancasila," kata Praka Rahmad.

"Di tengah dinamika perkembangan kekinian, diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan di lingkungan Kampung Pancasila," pungkasnya.

Kegiatan Komsos ini disambut baik oleh masyarakat Kampung Pancasila. Mereka menyatakan akan terus menjaga dan memantapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar