Letkol Inf Antony Tri Wibowo Menghimbau Masyarakat Untuk Terus Menjaga Nilai Kebersamaan dan Wujudkan Dumai Kota Yang Sejuk

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Menghimbau Masyarakat Untuk Terus Menjaga Nilai Kebersamaan dan Wujudkan Dumai Kota Yang Sejuk

Porospro.com - Letnan Kolonel Infantri Antony Tri Wibowo, selaku Komandan Distrik Militer (Dandim) 0320/Dumai, menghimbau agar seluruh elemen dapat  meningkatkan solidaritas dan menghargai sesama guna mewujudkan Dumai sebagai kota yang nyaman bagi warganya. 

Dalam upayanya menciptakan lingkungan yang harmonis, Dandim Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya sinergi di antara seluruh elemen masyarakat Dumai.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengungkapkan bahwa solidaritas merupakan kunci untuk memperkuat ikatan sosial di tengah masyarakat. 

Ia menekankan bahwa kehidupan yang sejahtera dan nyaman dapat dicapai melalui kerjasama dan saling menghargai antar warga. Dandim Antony Tri Wibowo berharap agar kepedulian terhadap sesama dapat ditingkatkan, menciptakan atmosfer positif di seluruh Kota Dumai.

Selain itu, Dandim 0320/Dumai juga mengajak warga untuk menjaga aset dan taman publik dengan baik. Ia menyoroti pentingnya keberlanjutan dan keindahan kota, serta mengingatkan agar aset dan taman yang menjadi kebanggaan masyarakat tidak dirusak. 

"Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan menyenangkan bagi semua warga Dumai," Ujar Dandim.

Dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk yang terkait dengan keamanan dan ketertiban, Letkol Inf Antony Tri Wibowo menegaskan bahwa sinergi antara TNI dan masyarakat sangat penting.

Dandim Antony Tri Wibowo mengakhiri pernyataannya dengan mengajak seluruh warga Dumai untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan kota. Dandim meyakini bahwa melalui kerjasama yang erat, Dumai akan menjadi contoh kota yang damai dan nyaman bagi seluruh warganya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar