Dukungan Batikomsos Koramil 02 BK Dalam Pembangunan Jaringan Air Bersih

Dukungan Batikomsos Koramil 02 BK Dalam Pembangunan Jaringan Air Bersih

Porospro.com - Batikomsos Koramil 02/BK, Peltu Cecep Komara, menghadiri launching dan peresmian air bersih untuk masyarakat Simpang Jepang, Jalan Palem 1, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, Mars, Dinas PUPR, Ketua LAZnas PHR, Ketua YBM BRILian, Pihak Kecamatan dan Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pembangunan jaringan air bersih di kawasan Simpang Jepang.

"Pembangunan jaringan air bersih ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Dumai untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Wali Kota Dumai.

Wali Kota Dumai juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan air bersih ini dengan sebaik-baiknya.

"Air bersih ini merupakan aset berharga yang harus kita jaga bersama," katanya.

Sementara itu, Batikomsos Koramil 02/Bk, Peltu Cecep Komara, menyampaikan apresiasinya atas pembangunan jaringan air bersih di kawasan Simpang Jepang.

"Kehadiran air bersih ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Peltu Cecep Komara.

Peltu Cecep Komara juga berharap, dengan adanya air bersih ini, masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh air kotor.

"Air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kehidupan manusia," katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar