Penyerahan Bantuan Kepada Personil Kodim 0320/ Dumai Yang Terdampak Banjir Dilakukan Langsung Oleh Dandim 0320/Dumai Beserta Ketua Persit

Penyerahan Bantuan Kepada Personil Kodim 0320/ Dumai Yang Terdampak Banjir Dilakukan Langsung Oleh Dandim 0320/Dumai Beserta Ketua Persit

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXV Dumai Ny. Lia Antony Tri Wibowo, melakukan peninjauan ke lokasi terdampak banjir di  Kota Dumai, (25/12).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi dan memberikan bantuan kepada personil Kodim yang terdampak langsung oleh musibah tersebut.

Kedatangan Letkol Inf Antony Tri Wibowo dan Ketua Persit KCK Cabang LXXV Dumai disambut hangat oleh personil Kodim yang tengah berjuang dalam penanganan dampak banjir. Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan rasa prihatin dan dukungan penuh kepada personil yang berjuang dalam membersihkan rumah akibat bajir yang disebabkan oleh hujan dengan intensitas cukup tinggi

Selain memberikan dukungan moral, Dandim Antony Tri Wibowo juga turut serta menyerahkan bantuan kepada personil Kodim.

Ketua Persit KCK Cabang LXXV Dumai, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas ketangguhan dan dedikasi personil Kodim dalam menghadapi bencana banjir. Ia menegaskan komitmen Persit KCK untuk terus mendukung dan membantu dalam segala kondisi.

Dalam kesempatan ini, Dandim Antony Tri Wibowo juga mengajak seluruh masyarakat Dumai untuk bersatu padu dalam upaya penanganan bencana banjir. Ia menekankan pentingnya gotong royong dan solidaritas untuk membantu sesama yang terdampak musibah alam ini.

"Mari terus sama-sama kita kedepankan rasa gotong royong dan mempererat solidaritas kita dalam menghadapi musibah," Ujar Dandim.

Kunjungan dan bantuan yang disampaikan oleh Dandim 0320/Dumai dan Persit KCK Cabang LXXV Dumai ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi personil Kodim serta memperkuat rasa persatuan dalam menghadapi situasi yang sulit.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar