Penyelenggaraan Sholat dan Doa Selamat Jelang Tahun Baru Oleh Koramil 02 BK

Penyelenggaraan Sholat dan Doa Selamat Jelang Tahun Baru Oleh Koramil 02 BK

Porospro.com - Pada Minggu, 31 Desember 2023, Danramil 02/BK, Kapten Inf Syuar Hendri, bersama anggota personel Koramil 02/BK, 03/Sungai Sembilan, dan Anggota Staf Log Dim turut serta dalam kegiatan Pelaksanaan Sholat Magrib dan Doa Bersama untuk Menyambut Pergantian Tahun dari Tahun 2023 menuju Tahun 2024. 

Acara tersebut diadakan di Musholla Kartika Koramil 02/BK yang terletak di Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, jama'ah sholat magrib memanjatkan doa bersama-sama, mengekspresikan harapan dan doa untuk menyambut tahun baru yang akan segera tiba.

Kapten Inf Syuar Hendri, menyampaikan pesan-pesan kebersamaan, solidaritas, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. 

Ia juga mengajak seluruh hadirin untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat serta selalu mendukung pembangunan dan keamanan di wilayah mereka.

"Pelaksanaan sholat magrib dan doa bersama ini menjadi sarana positif untuk mempererat hubungan, menjalin kebersamaan dalam merayakan momen penting seperti pergantian tahun," Kata Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Serka Suandi Bantu Peternak Ikan


Tulis Komentar