Bertempat di Mako Kodim 0320/Dumai, Personil Ikuti Senam Kebugaran

Bertempat di Mako Kodim 0320/Dumai, Personil Ikuti Senam Kebugaran

Porospro.com - Personil Kodim 0320/Dumai menjalani sesi senam sehat untuk menjaga kebugaran tubuh pada tanggal 9 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Markas Komando Kodim Dumai, menciptakan suasana yang penuh semangat dan energi. Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, memimpin langsung kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung kesejahteraan dan kesehatan personil militer.

Senam sehat dijadwalkan sebagai kegiatan rutin untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental anggota Kodim 0320/Dumai. Dandim Antony Tri Wibowo memberikan perhatian khusus terhadap kebugaran personil sebagai bagian dari pendekatan holistik terhadap kesejahteraan mereka. 

Para personil terlibat dengan antusias dalam rangkaian gerakan senam yang dirancang untuk meningkatkan kelenturan, kekuatan, dan stamina tubuh.

Selain memberikan manfaat kesehatan, kegiatan senam sehat ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan di antara personil Kodim 0320/Dumai. 

"Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan ini, diharapkan terjalin kebersamaan dan semangat teamwork yang dapat mendukung kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas militer," kata Dandim.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya menjaga kebugaran tubuh sebagai upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kualitas hidup. 

Dandim berharap kegiatan senam sehat dapat menjadi momentum positif bagi personil untuk selalu menjaga kesehatan dan memperoleh energi positif dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan.

"Dengan semangat yang tinggi, personil Kodim 0320/Dumai siap melanjutkan tugas-tugasnya dengan kondisi tubuh yang prima dan semangat yang membara," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar