Di Komsosnya, Praka Rahmad Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Berperan Dalam Pembangunan Bangsa

Di Komsosnya, Praka Rahmad Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Berperan Dalam Pembangunan Bangsa

Porospro.com - Praka Rahmad, Babinsa Koramil 06/Merbau, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kegiatan tersebut, Praka Rahmad menyampaikan beberapa hal, di antaranya, Pentingnya menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, seperti saling menghormati perbedaan, menerapkan gotong royong, mengedepankan musyawarah dalam pengambilan keputusan, dan bersatu untuk menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan dan Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan hidup sehat, dan rukun sesama warga.

Praka Rahmad mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di Kampung Pancasila.

"Dengan kegiatan ini kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Praka Rahmad.

Warga masyarakat menyambut baik kegiatan Komsos ini. Mereka mengapresiasi upaya TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Mereka juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian masyarakat.

Praka Rahmad mengatakan bahwa masukan dari warga masyarakat akan disampaikan kepada pimpinan. Ia berharap agar TNI dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kegiatan Komsos ini berlangsung dengan aman dan lancar. Kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pandangan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar