Kapten Inf Syuar Hendri Ucapkan Terima Kasih Kepada Agus Gunawan dan Selamat Datang Kepada Teguh Widodo

Kapten Inf Syuar Hendri Ucapkan Terima Kasih Kepada Agus Gunawan dan Selamat Datang Kepada Teguh Widodo

Porospro.com - Dalam suasana penuh khidmat dan kebersamaan, Selasa (9 Januari 2024), di Lapangan Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda RT. 05 Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, digelar acara Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Camat Bukit Kapur. 

Acara tersebut menandai perpindahan tanggung jawab dari Agus Gunawan, S.Sos kepada Ns. Teguh Widodo, S.Kep., M.K.M.

Hadiri kegiatan tersebut, Danramil 02/BK Kapten Inf Syuar Hendri dan Babinsa Bukit Nenas Sertu Roni Sandra. 

Dalam sambutannya, Agus Gunawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur di lingkungan Kecamatan Bukit Kapur atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar Ns. Teguh Widodo dapat melanjutkan pembangunan dan pelayanan masyarakat dengan baik.

Sementara itu, Ns. Teguh Widodo mengungkapkan rasa terimakasihnya dan Ia berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas, serta bersama-sama membangun sinergi positif di lingkungan kerja.

Kapten Inf Syuar Hendri kepada media juga berharap agar sinergitas yang sudah ada selama ini dapat terus terjaga dan semoga segala masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat terselesaikan dengan baik.

"Semoga kita semua dapat bersama-sama menjaga sinergitas Yang ada, jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat, kita dapat menyelesaikannya dengan baik," Ujar Danramil.

Momentum ini juga diharapkan menjadi awal baru bagi kemajuan Kecamatan Bukit Kapur dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua pihak berharap agar kepemimpinan baru dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan di wilayah tersebut.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar