Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Jantung

Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Jantung

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, memimpin langsung pelaksanaan Serbuan EKG (Elektrokardiogram) di Polkes Kodim 0320/Dumai, pada Senin, 15 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personil Kodim 0320/Dumai, khususnya kesehatan jantung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Kodim 0320/Dumai.

Dandim Antony Tri Wibowo menyampaikan bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, termasuk bagi anggota TNI. 

Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan secara rutin perlu dilakukan untuk mendeteksi dini adanya gangguan kesehatan, khususnya gangguan jantung.

"Serbuan EKG ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga kesehatan personil Kodim 0320/Dumai," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo juga berharap, dengan pelaksanaan Serbuan EKG ini, seluruh personil Kodim 0320/Dumai dapat terhindar dari berbagai penyakit, khususnya gangguan jantung.

"Mari kita jaga kesehatan kita dengan berolahraga secara rutin dan mengonsumsi makanan yang sehat," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar