Panen Bersama Petani Binaan, Dandim 0320/Dumai : Wujud Nyata Dukungan Untuk Mengantisipasi Krisis Pangan

Panen Bersama Petani Binaan, Dandim 0320/Dumai : Wujud Nyata Dukungan Untuk Mengantisipasi Krisis Pangan

Porospro.com - Pasiter Kodim 0320/Dumai, Letda Sunaryo dan Pasi Ops, Lettu Zulkifli, melaksanakan panen jagung dan penggilingan berondongan di kebun milik petani binaan Kodim 0320/Dumai, bersama Babinsa Koramil 03/Dumai dan staf teritorial.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai. Petani binaan Kodim 0320/Dumai, menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0320/Dumai yang telah membantu panen dan menggiling jagungnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0320/Dumai yang telah membantu panen dan menggiling jagung kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujarnya.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan panen dan penggilingan jagung ini merupakan bentuk dukungan Kodim 0320/Dumai untuk menjaga ketahanan pangan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami untuk menjaga ketahanan pangan. Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi petani binaan Kodim 0320/Dumai," kata Dandim.

Dandim menambahkan, Kodim 0320/Dumai akan terus memberikan dukungan kepada petani binaan, baik dalam hal pendampingan, pelatihan, maupun bantuan sarana dan prasarana.

"Kami akan terus memberikan dukungan kepada petani binaan, agar mereka dapat meningkatkan produktivitas pertanian," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar