Saat Berkendara, Pengemudi Pingsan Kelamaan Pakai Masker N95

Saat Berkendara, Pengemudi Pingsan Kelamaan Pakai Masker N95

Porospro.com - Seorang perempuan yang tengah mengemudi mobil menabrak tiang, di New Jersey, Amerika Serikat. Perempuan itu diketahui pingsan sebelum akhirnya menabrak.

Dilansir dari World of Buzz, polisi pun menyelidiki penyebab insiden tersebut. Dijelaskan bahwa perempuan itu mengenaka masker N95 selama beberapa jam saat sedang mengemudi.

Seperti diketahui, saat ini semua orang diminta untuk mengenakan masker saat bepergian di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Kecelakaan itu diyakini sebagai dampak dari penggunakan masker N95 selama beberapa jam. Bukan Berarti Tidak Aman

"Dia pingsan di belakang kemudi karena asupan oksigen yang tidak memadai atau asupan karbon dioksida yang berlebihan," begitu pernyataan dari Departemen Kepolisian Lincoln Park.

Dalam penyelidikan itu juga tidak ada tanda-tanda bahwa pengemudi sedang berada di bawah pengaru alkohol atau obat-obatan.

Namun, mereka juga tidak bisa menyebutkan penyebab kecelakaan karena masker N95 secara 100 persen.

Bisa saja si perempuan itu mengalami gangguan medis lain saat berkendara. Dengan adanya insiden ini, masyarakat tetap diminta untuk selalu memakai masker dan bukan berarti masker N95 tidak aman.

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar