Pengecekan Jalur Pipa Minyak Pertamina dan Sosialisasi Tidak Membangun Bangunan Disampaikan Oleh Sertu Jumat Desmanto

Pengecekan Jalur Pipa Minyak Pertamina dan Sosialisasi Tidak Membangun Bangunan Disampaikan Oleh Sertu Jumat Desmanto

Porospro.com - Personil Koramil 02/BK, Sertu Jumat Desmanto, bersama Security Pertamina, melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT.Pertamina di Jalan Duri - Dumai mulai dari KM 11 s/d KM 16 Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur, Senin (29/1/2024).

Kegiatan patroli dan sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan keselamatan operasional pipa minyak.

Dalam patroli tersebut, Sertu Jumat Desmanto dan Security Pertamina melakukan pengecekan kondisi pipa minyak secara menyeluruh. Selain itu, mereka juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pipa minyak agar tidak melakukan aktivitas yang dapat membahayakan pipa minyak.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat membahayakan pipa minyak, seperti membuang sampah sembarangan atau membakar sampah di sekitar pipa minyak," kata Sertu Jumat Desmanto.

Patroli dan sosialisasi tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengaku akan mengikuti arahan dari aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan keselamatan operasional pipa minyak.

"Kami akan mengikuti arahan dari aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan keselamatan operasional pipa minyak," kata salah satu warga yang tinggal di sekitar pipa minyak.

Kegiatan patroli dan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kerja sama antara TNI dengan stakeholder terkait dalam menjaga keamanan dan keselamatan operasional pipa minyak.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar