Jaga Kesehatan Dalam Kegiatan, Dandim 0320/Dumai dan Personilnya Joging Pagi

Jaga Kesehatan Dalam Kegiatan, Dandim 0320/Dumai dan Personilnya Joging Pagi

Porospro.com - Personil Kodim 0320/Dumai, dipimpin oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, melaksanakan kegiatan joging pagi di halaman Makodim 0320/Dumai, (30/1).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program fisik dan kesehatan yang rutin dilakukan oleh personil Kodim untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0320/Dumai aktif turut serta bersama seluruh personil Kodim, Joging pagi di Makodim 0320/Dumai ini juga menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan kekompakan antara para personil Kodim.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo, selaku pimpinan, memberikan semangat kepada seluruh personil untuk terus menjaga pola hidup sehat. Ia menekankan pentingnya kebugaran fisik dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas militer yang memerlukan kondisi tubuh yang prima.

Selain manfaat fisik, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan rasa solidaritas di antara personil Kodim.

Joging pagi di Makodim 0320/Dumai bukan hanya sekadar aktivitas olahraga, tetapi juga merupakan bentuk investasi dalam kesejahteraan dan kesehatan personil militer. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan personil Kodim 0320/Dumai dapat menjalani tugas-tugas mereka dengan optimal dan penuh semangat," kata Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar