Serda Priyo Sudarmo Melaksanakan Pendampingan Kepada Petani Sawi

Serda Priyo Sudarmo Melaksanakan Pendampingan Kepada Petani Sawi

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bagan Keladi - Kecamatan Dumai Barat, Serda Priyo Sudarmo, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman sawi di RT 06 kebun milik Supri, (6/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para petani tentang cara menanam sawi yang baik dan benar, serta untuk membantu para petani dalam meningkatkan hasil panennya.

Serda Priyo Sudarmo menjelaskan bahwa sawi merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat.

"Sawi merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat. Oleh karena itu, peluang usaha untuk menanam sawi cukup terbuka lebar," kata Serda Priyo Sudarmo.

Serda Priyo Sudarmo juga memberikan tips kepada para petani tentang cara menanam sawi yang baik dan benar.

Lebih lanjut, Serda Priyo Sudarmo juga membantu para petani dalam melakukan penanaman sawi.

"Kami tidak hanya memberikan edukasi, tetapi kami juga membantu para petani dalam melakukan penanaman sawi, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu para petani dalam meningkatkan hasil panennya," tambahnya.

Kegiatan sosialisasi dan pendampingan karya nyata tanaman sawi ini disambut dengan antusias oleh para petani.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang cara menanam sawi yang baik dan benar," jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar