Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, Plt Bupati : Berikanlah Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, Plt Bupati : Berikanlah Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

 

Porospro.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM meresmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, di Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Rabu (7/2/2024).

 

Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM mengatakan dahulu sewaktu kecil disinilah saya dan teman - teman bermain, ditempat ini dulu ada pohon yang besar dan rimbun.

 

“Jadi, saya lahir dan besar disini, di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir,” kata Ellya Rosa.

 

Berjalan seiringnya waktu kata Ellya Rosa Siregar, tempat ini sekarang sudah menjadi Puskesmas Negeri Lama.

 

Ia berharap dengan diresmikannya gedung baru Puskesmas Negeri Lama ini dapat menambah semangat baru bagi para Nakes untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

 

“Karena gedung ini sudah banyak berubah dari yang dulu kecil dan sekarang sudah bisa kita lihat lebih luas dari yang sebelumnya. Jadi harapan saya kepada para Nakes berikanlah pelayan terbaik untuk masyarakat, agar masyarakat yang datang untuk berobat pun merasa senang dan nyaman saat berobat di Puskesmas Negeri Lama ini,” Ungkapnya.

 

Ellya Rosa juga menyampaikan untuk menunjang dan meningkatkan kualitas kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, Ia akan menambah dokter untuk bertugas di Puskesmas ini.

 

“Dengan gedung yang sebesar ini tentunya gak cukup hanya dua 3 dokter yang bertugas disini, jadi saya akan menambah dokter untuk bertugas disini,” tutup Ellya Rosa Siregar.

 

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiem, S.Tr, Keb, MM. menyampaikan bahwasanya di Puskesmas Negeri Lama ini memiliki 2 (dua) dokter Umum, 1 (Satu) dokter Gigi dan Staf ASN 23 orang dan Tenaga Kontraknya berjumlah 55 orang yang sudah sangat membantu kami untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir.

 

Camat Bilah Hilir Riduan Syahputra Harahap S.Sos, MM berharap dengan semakin besarnya Puskesmas Negeri Lama ini tentunya pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari yang sebelumnya, agar masyarakat dapat menerima manfaat dari gedung baru ini.

 

Turut hadir Forkopimcam, Anggota DPRD Labuhanbatu Ir. David Siregar, Kabag Protokol Prandi Nasution, Para Pimpinan OPD, PKK, Kapus Kota Raja Ritonga, Para Lurah, Para Kepala Desa, Para dokter Puskesmas, Para Staf dan Tamu Undangan Lain.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar