Di Usia Yang ke 23, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Berharap BPOM Terus Maju dan Jaya

Di Usia Yang ke 23, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Berharap BPOM Terus Maju dan Jaya

Porospro.com - Pada hari Kamis, 15 Februari 2024, bertempat di Ball Room Hotel The Zuri yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) merayakan syukuran yang ke 23.

Acara tersebut juga diisi dengan penyampaian pesan penting mengenai pangan yang aman dan peningkatan daya saing Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Direktur Registrasi Pangan Olahan BPOM RI, Sintia Rahmadhani, S.Si, Apt, M. Sc, menyampaikan melalui zoom meeting bahwa dinamika kompetitif di masyarakat dan perkembangan teknologi yang pesat menuntut pemahaman yang baik dalam pemilihan pangan yang berkualitas. 

BPOM telah melakukan berbagai langkah, seperti jemput bola dalam pemberian izin usaha, guna meningkatkan daya saing pelaku usaha di sektor pangan. 

"Dukungan, kolaborasi, dan sinergi dari semua pihak dianggap penting dalam mewujudkan pengembangan UMKM dan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten II Pemko Dumai, H. Syarinaldi, S. Sos, M. Si, mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 kepada BPOM dan mengapresiasi kehadiran para pelaku UMKM yang menunjukkan komitmen mereka dalam memastikan ketersediaan pangan yang aman dan berkualitas bagi masyarakat Kota Dumai. 

"Kolaborasi antara pemerintah dan pelaku usaha diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan UMKM dan meningkatkan daya saing mereka," katanya.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, melalui perwakilannya, Kapten Arh Yopi Prama selaku Pasi Per, turut mengucapkan selamat merayakan ulang tahun ke 23 kepada BPOM Dumai dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak dalam menjaga keamanan pangan dan meningkatkan daya saing UMKM di Kota Dumai," tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar