Menumbuhkan Rasa Cinta Lingkungan, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Berharap Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Menumbuhkan Rasa Cinta Lingkungan, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Berharap Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap sampah.

"Sampah merupakan salah satu masalah besar yang dihadapi bangsa kita. Oleh karena itu, diperlukan peran serta semua pihak untuk mengatasinya," kata Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Dandim 0320/Dumai juga menghimbau kepada masyarakat untuk, Mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, Melakukan pemilahan sampah dari rumah, Membuang sampah pada tempatnya dan Mengikuti kegiatan daur ulang sampah

Dandim 0320/Dumai juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan membersihkan lingkungan yang diadakan oleh pemerintah dan organisasi masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan kelestarian alam. Sampah bukan masalah, tapi tanggung jawab kita bersama," kata Dandim 0320/Dumai.

Peringatan HPSN tahun ini mengangkat tema "Atasi Sampah Plastik dengan Cara Produktif". Tema ini diharapkan dapat mendorong semua pihak untuk bersinergi dalam mengelola sampah dengan baik dan benar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar