Daeng Amhar Ajak Pemuda Ngobrol Santai Sekalian Makan Malam

Daeng Amhar Ajak Pemuda Ngobrol Santai Sekalian Makan Malam

Porospro.com,Natuna _ Bercengkerama dan bersembang bersama masyarakat Kelurahan Sedanau memang menjadi kegiatan rutinitas dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Selasa (20/2/2024) malam.

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Kabupaten Natuna ini tidak lain untuk menyapa masyarakat Kelurahan Sedanau.Meski dirinya tidak berasal dari Sedanau, namun  Daeng Amhar kerap mengunjungi kelurahan yang terkenal dengan penghasil ikan Sunu (sejenis kerapu-red).

Di sela-sela kegiatan bersama para masyarakat, Daeng Amhar mengatakan kecintaannya terhadap pulau sedanau yang memiliki banyak sekali panorama alam seperti pentai dan wisata bahari ini.

"Kalau kita bicara Sedanau pasti yang melintas di pikiran kita adalah sebuah pulau yang cantik nan eksotis, hal ini tentunya sangat tepat," ucap Amhar.

Amhar menjelaskan, Pulau Sedanau memang merupakan salah satu wilayah penghasil ikan yang di ekspor hingga keluar daerah bahkan luar negara."Hampir setiap bulan kapal-kapal dari negara Hongkong datang ke Sedanau untuk membeli kerapu dari masyarakat. Tentunya hal ini dapat memberikan efek domino bagi perekonomian masyarakat," paparnya.

Amhar berharap dengan seringnya ia berkunjung ke Kelurahan Sedanau dapat mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat.

"Sebagai perwakilan masyarakat memang sudah kewajiban kita menjemput aspirasi mereka," turupnya. (Eko)


Tulis Komentar