IGI Serahkan Buku Karya Guru di Riau ke DPAD Inhil

IGI Serahkan Buku Karya Guru di Riau ke DPAD Inhil

Porospro.com - Ikatan Guru Indonesia (IGI) perwakilan Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyerahkan dua buah buku yang merupakan kumpulan karya-karya IGI se-Riau kepada Dinas Perpustakaan dan Aset Daerah (DPAD) Inhil.

Penyerahan buku tersebut diterima langsung oleh Kepala DPAD Inhil, Yulizal yang diwakili oleh Sekretaris DPAD Inhil, Feri Irawan didampingi Kepala Bidang Penyelenggaraan Perpustakaan, Nuraini, Selasa (11/8/2020).

Feri Irawan mengaku sangat berterimakasih dengan kepedulian IGI Perwakilan Inhil yang ikut berkontribusi untuk perkembangan perpustakaan daerah.

“Kami sangat berterimakasih dengan IGI yang telah menyerahkan buku kumpulan karya-karya guru se-Riau ini,” ujar Feri.

Ia pun berharap, untuk kedepannya IGI Inhil lebih banyak memberikan sumbangsih untuk perpustakaan daerah Inhil.

“Semoga apa yang dilakukan IGI Inhil ini juga diikuti oleh organisasi-organisasi lainnya, sehingga kedepannya perpusatakaan daerah jadi ‘kaya’ akan berbagai karya dan bisa menarik minta baca masyarakat Inhil untuk mengunjungi perpustakaan daerah”, harap Feri Irawan.

Sementata itu, Yarni dan Wiryadane yang merupakan perwakilan dari IGI  Inhil menjelaskan bahwa penyerahan dua buah buku yang merupakan kumpulan karya-karya guru se-Riau ini dalam rangka hari Guru Nasional 2019.

“Ini tempat ketiga yang kita serahkan buku, sebelumnya kita juga sudah menyerahkan ke Dinas Pendidikan dan Bank Riau-Kepri, ujar mereka.

Mereka pun mengaku juga berencana memberikan karya-karya lainnya untuk disumbangkan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Inhil.

“Kami berharap, paling kurang hasil karya kami bisa dinikmati orang-orang Inhil semua dan bisa menjadikan motivasi untuk guru-guru lain berkarya,” sebutnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar