Dukungan Letkol Inf Antony Tri Wibowo Dalam Pelaksanaan Percepatan Ekonomi dan Menjaga Stabilitas Keamanan

Dukungan Letkol Inf Antony Tri Wibowo Dalam Pelaksanaan Percepatan Ekonomi dan Menjaga Stabilitas Keamanan

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghadiri rapat sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan guna mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau. Rapat ini berlangsung pada tanggal 8 Maret di Ballroom Hotel Pangeran, Jalan Jenderal Sudirman.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri serta pemerintah dalam menjaga keamanan di wilayah Provinsi Riau. 

Ia turut menekankan bahwa keamanan merupakan fondasi utama bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Selain itu, Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menyoroti pentingnya koordinasi antara TNI dan Polri dalam menangani berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul di Provinsi Riau, termasuk potensi konflik sosial dan kejahatan.

Rapat ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, pejabat dan tokoh masyarakat yang turut mendukung upaya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Provinsi Riau.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo turut menyampaikan apresiasi atas komitmen dan kerja sama yang telah terjalin antara TNI dan Polri serta pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Riau.

"Rapat sinergitas ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri serta pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan demi mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau," ujarnya.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo juga menegaskan bahwa TNI siap mendukung upaya pemerintah dan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi investasi dan pembangunan di Provinsi Riau.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar