Peredaran Sabu di Desa Tanjung Pasir Diduga Dikendalikan El, Kapolsek : Terimakasih, Kami Selidiki

Peredaran Sabu di Desa Tanjung Pasir Diduga Dikendalikan El, Kapolsek : Terimakasih, Kami Selidiki

Porospro.com - Maraknya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Dusun Tanjung Sari I, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), sudah semakin memprihatinkan. Pasalnya, barang haram tersebut bukan hanya dijual kepada orang dewasa saja, tetapi juga mudah didapat oleh anak remaja.

Kondisi ini, tentu memberikan kekhawatiran yang begitu berat bagi para orang tua dalam menjaga, dan memperhatikan tumbuh kembang anak-anak mereka ditengah lingkungan yang keras terhadap peredaran narkotika.

Hal itu dikatakan L (47 Th), ayah 3 anak ini mengaku resah terhadap peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang dikendalikan oleh Eli di Dusun Tanjung Sari I. Bahkan, kata L, dirinya mengetahui jika Eli mendapat barang haram tersebut dari seorang diduga bandar di Aek Kanopan Timur berinisial WS alias Wawan Simangunsong.

“Keresahan kami tak pernah terjawab, di Dusun Tanjung Sari I itu dikendalikan Eli, dan sepengetahuan kami Eli itu langsung berhubungan sama Wawan di Aek Kanopan,”katanya saat ditemui, Selasa (12/3).

Sementara itu, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi ketika dikonfirmasi Porospro.com pada Rabu (13/3) terkait peredaran narkotika jenis sabu yang dikendalikan Eli, akan menyelidiki informasi itu.

“Terimakasih atas informasinya dan segera km lakukan penyelidikan,”tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Saat disampaikan informasi bahwa peredaraan narkotika jenis sabu di Dusun Tanjung Sari I, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan disuplai oleh diduga bandar berinisial WS alias Wawan, kapolsek ucapkan terimakasih.

“Trims informasinya Pak..km tampung informasinya,”tutupnya.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar