Pembekalan Nilai-nilai Pancasila Dilaksanakan Serda Aldo

Pembekalan Nilai-nilai Pancasila Dilaksanakan Serda Aldo

Porospro.com - Bertempat di Kelurahan Teluk Belitung, Serda Aldo R Sihaloho melaksanakan kegiatan pembekalan yang bertujuan untuk menguatkan nilai-nilai Pancasila di Kampung Pancasila. 

Dalam komunikasi sosialnya, Babinsa ini memberikan arahan dan panduan kepada warga tentang bagaimana menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita harus memahami bahwa Pancasila bukan hanya sekadar ideologi, namun juga merupakan landasan utama bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya

Menurut Serda Aldo, setiap sila dalam Pancasila memiliki keterkaitan yang erat satu sama lain. Namun, masing-masing sila juga memiliki nilai yang unik, yang dapat menjadi pijakan dalam membangun masyarakat yang beradab dan sejahtera.

"Dengan pemahaman yang kuat terhadap nilai-nilai Pancasila, kita dapat membentuk kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang diinginkan," tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran akan pentingnya Pancasila sebagai ideologi dan panduan dalam kehidupan bermasyarakat semakin terpatri dalam diri setiap individu, membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar