Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Harga Pangan di Pasar Glugur Rantauprapat

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Harga Pangan di Pasar Glugur Rantauprapat

Porospro.com - Tiba di lapangan sepak bola Binaraga Rantauprapat, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Glugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Peninjauan yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan kunjungan kerja Presiden ini dilaksanakan pada Jum'at (15/03/2024).

Presiden dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan sembako kepada pedagang pasar dan pedagang kaki lima yang kebetulan berada di lokasi. Tak lupa ia juga membagi-bagikan kaos kepada warga yang berkerumun.

Dari amatan dilapangan Jokowi masih mendapati harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya dalam kondisi normal, dalam artian tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Usai mengunjungi pajak Gelugur Rantauprapat, Plt. Bupati terus mendampingi presiden RI Joko Widodo ke perum gudang Bulog yang terletak di jalan KH. Dewantara Kecamatan Rantau Selatan.

Disana Rombongan juga menemukan harga beras masih dalam keadaan normal (tidak lagi mengalami kenaikan).

Seperti dijelaskan Dirut Bulog Bayu Krisna Murti, dirinya menyebutkan harga beras masih stabil, " sudah normal, di beberapa grosir juga ada yang turun harga". Ucapnya.

Sementara stok pangan untuk masyarakat kabupaten Labuhanbatu dinyatakan aman. Pungkasnya.

Terpisah, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengatakan kedatangan orang nomor satu di Indonesia labuhanbatu dalam rangkaian kunjungan kerja untuk mengecek ketersediaan pangan.

" Pak presiden selain memberikan bantuan pangan juga mengecek ketersediaan pangan di Labuhanbatu" ujarnya.

Selain itu juga kita mengecek stabilitas harga, pungkas Plt. Bupati.

 

Selain PJ. Bupati Labuhanbatu, turut menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia di lokasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L.Malau, Dandim 0209/lb Letkol Inf. Yudi Ardian Syahputro, beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.(Jr)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar