Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai: 'Berbagi Takjil, Bentuk Kepedulian Kami kepada Masyarakat

Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai: 'Berbagi Takjil, Bentuk Kepedulian Kami kepada Masyarakat

Porospro.com - Ratusan paket takjil diserahkan secara langsung kepada pengendara motor yang melintas di depan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0320/Dumai. 

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Menurut Letkol Inf Antony, berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, terutama kepada pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan. 

"Kami ingin menyampaikan pesan kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat, terutama kepada pengguna jalan yang mungkin sedang dalam keadaan lelah atau lapar saat berada di jalan," ungkapnya.

Antony juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh Kodim 0320/Dumai setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk juga turut berbagi kepada sesama di tengah-tengah kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Para pengendara motor yang menerima takjil tersebut merasa senang dan terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh Dandim 0320/Dumai beserta pengurus Persit KCK Cabang LXXV. 

Salah seorang pengendara, Irfan, mengatakan bahwa inisiatif seperti ini sangat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

"Kami berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Dandim 0320/Dumai. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di masa yang akan datang," tuturnya.

Kegiatan berbagi takjil ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, yang melihatnya sebagai tindakan yang sangat positif dan membanggakan. 

Semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh Dandim 0320/Dumai diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi dan komunitas lainnya untuk melakukan kegiatan serupa dalam rangka mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar