Komsos di Kampung Pancasila, Arahkan Warga Lestarikan Budaya Hidup Bersih dan Rukun

Komsos di Kampung Pancasila, Arahkan Warga Lestarikan Budaya Hidup Bersih dan Rukun

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Pratu Roihan Sinaloan, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga silaturrahmi dan menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.

Dalam komsosnya, Pratu Roihan menegaskan pentingnya memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Ia juga mengajak masyarakat wilayah Koramil 06/Merbau untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup rukun antarsesama, sebagai bagian dari pembangunan ideologi Pancasila yang dibangun melalui Kampung Pancasila.

Diharapkan, melalui komsos ini, dapat menghidupkan kembali budaya gotong royong di masyarakat.

"Semoga dengan komsos ini warga Kampung Pancasila dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," Harapnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar