Hadiri Haul Jama' Pj.Bupati Herman Apresiasi Masyarakat Dalam Menyambut Kedatangan Bulan Suci Ramadhan

Hadiri Haul Jama' Pj.Bupati Herman Apresiasi Masyarakat Dalam  Menyambut Kedatangan Bulan Suci Ramadhan

Porospro.com, - Tembilahan - Sabtu (09/03/2024) malam bertepatan 29 sya'ban 1445 H bertempat di Masjid Al Mujahidin Desa Sungai Luar diselenggarakan Haul Jama' (Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan) yang dihadiri langsung oleh orang nomor 1 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan didampingi beberapa Pimpinan OPD, Camat, Unsur Forkopimcam dan Kepala Desa Pj.Bupati Herman selalu menyempatkan waktu guna duduk bersama masyarakat dalam bingkai ukhuwah islamiyah saling bersilaturahmi dan mensucikan hati  menyambut bulan yang dinanti.

Dalam sambutannya Pj.Bupati sampaikan "saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik acara haul jama ini dilaksanakan seperti kita ketahui hampir di seluruh wilayah di Kab.Inhil mengadakannya apalagi dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.ungkap pj.

Haul Jama' ini merupakan amaliyah guna mendoakan orang tua, guru dan orang yang telah nendahului kita disamping itu kita bisa bersilatutahmi saling berjabat tangan mensucikan hati memasuki bulan Ramadhan nanti.

Pada kesempatan ini juga saya mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan meningkatkan amaliah serta mengisi ramadhan dengan amalan yang telah diajarkan guru guru kita terdahulu. dikatakan PJ.Herman.

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar