Mempererat Silaturahmi, Dinas Pendidikan Gelar Halal Bihalal Dan Upah Upah Calon Jemaah Haji

Mempererat Silaturahmi, Dinas Pendidikan Gelar Halal Bihalal Dan Upah Upah Calon Jemaah Haji

Porospro.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal bihalal, sekaligus Upah upah kepada 16 calon jemaah Haji di Lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Rabu (25/05/2022) di Kediaman Kepala Dinas Pendidikan  Jalan Islamic Center Rantauprapat.

Acara dimulai dengan pembacaan lantunan ayat suci Al Quran, kemudian pembacaan doa yang dibawakan Ketua FKUB Labuhanbatu H. Galih Orlando S.Pd.I SH.M.KN.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Penyematan berupa kain sekaligus Upah upah kepada Calon Jemaah Haji.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Azis Lubis SE MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Pegawai, Staf dan Honorer di Lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

"Kami keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,"Ucapnya.

 

Kepada calon jemaah Haji di Lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Asrol juga berdoa, agar para calon jemaah Haji diberikan kesehatan dari Allah SWT baik itu sebelum berangkat maupun setelah kembalinya dari tanah suci.

"Kami doakan, kepada calon jemaah haji agar diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,"Tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bersalam salaman dan makan siang bersama.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal, seluruh Korwil di 9 Kecamatan, para ASN, Staf, Honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar