Babinsa Koramil 06/Merbau Ajak Warga Mantapkan Nilai-Nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Ajak Warga Mantapkan Nilai-Nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Porospro.com - Dalam upaya memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila, Serda Ansari, seorang Babinsa dari Koramil 06/Merbau, aktif melakukan komunikasi sosial dengan warga di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Serda Ansari menekankan pentingnya warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di sekitaran Kampung Pancasila. 

"Kami berharap kepada warga untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila," ujarnya.

Menurut Serda Ansari, kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. 

"Kami berharap juga kepada masyarakat, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk mengoptimalkan aspek keamanan, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung Pancasila yang aman dan damai," tutupnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Menurut Ahmad, salah seorang warga Kampung Pancasila, kehadiran Babinsa dalam berkomunikasi sosial sangat membantu dalam membangun kesadaran kolektif terhadap pentingnya menjaga nilai-nilai Pancasila. 

"Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga kedepannya bisa lebih sering lagi," ujarnya dengan penuh harap.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar