Walikota Dumai Tinjau Sejumlah TPS di Kota Dumai

Walikota Dumai Tinjau Sejumlah TPS di Kota Dumai

Porospro.com - Usai mencoblos, Wali Kota Dumai H. Paisal bersama Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, dan Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo meninjau beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Dumai untuk memastikan tahapan pemungutan suara pada Pemilu 2024 berlangsung lancar, aman dan damai, Rabu (14/2/2024).

Sejumlah TPS yang dikunjungi orang nomor satu Dumai beserta rombongan yakni, TPS 030 di Jalan Paus SD 019 (Kelurahan Pangkalan Sesai), lanjut ke TPS 007 dan TPS 017 yang berada di Jalan Teratai (Kelurahan Dumai Kota).

Usai dari situ, rombongan menuju TPS 014 yang berlokasi di Jalan Janur Kuning (Kelurahan Jaya Mukti), kemudian berlanjut ke TPS 001, TPS 009, TPS 017, TPS 018 di Jalan Gunung Merbabu (Kelurahan Bumi Ayu), dan berakhir di TPS Rutan Kelas II B Dumai.

Dalam pantauan Tim Peliput Kominfo Dumai, kehadiran Wali Kota Dumai beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat. H. Paisal pun menyapa hangat warga yang ada di sekitar lokasi TPS. Sesekali ia bersenda gurau dengan warga seraya mengecek kesiapan dari masing-masing TPS.

Dalam keterangannya, H. Paisal mengatakan bahwa peninjauan kebeberapa titik TPS tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan masing-masing TPS. 

"Alhamdulillah, berdasarkan hasil peninjauan, proses pencoblosan surat suara di Kota Dumai berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, dalam pelaksanaan Pemilu ini agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. 

"Kami juga memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, dan pihak TNI, POLRI, yang sangat berperan aktif. Insyaallah, tahapan pemungutan suara sampai perhitungan surat suara lancar dan tanpa adanya hambatan," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi dalam peninjauan tersebut, Ketua KPU Kota Dumai, Ketua Bawaslu Kota Dumai, serta Kepala OPD terkait.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar