Dandim 0320/Dumai dan Jajaran Rayakan HUT Korem 031/WB dengan Suasana Khusyuk di Mesjid Al Firman

Dandim 0320/Dumai dan Jajaran Rayakan HUT Korem 031/WB dengan Suasana Khusyuk di Mesjid Al Firman

Porospro.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-65 Korem 031/Wira Bima, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, beserta seluruh jajarannya Melaksanakan shalat dan doa bersama di Mesjid Al Firman.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo mengungkapkan betapa pentingnya momen ini bagi seluruh anggota Korem 031/WB beserta satuan di bawahnya. 

"Peringatan ulang tahun Korem 031/WB ini bukan hanya sekedar acara seremonial, namun juga merupakan momentum untuk kita bersyukur atas segala pencapaian dan pengorbanan yang telah dilakukan selama ini," jelasnya.

Shalat dan doa bersama tersebut menjadi wujud kebersamaan dan solidaritas.

"Ketika kita berkumpul dalam doa, kita menguatkan ikatan persaudaraan kita. Semoga dengan doa ini, Korem 031/WB dan satuan di bawahnya semakin kuat dan masyarakat Dumai semakin sejahtera," tambahnya.

Atmosfer kekhusyukan terasa saat seluruh jamaah memenuhi mesjid Al Firman untuk melaksanakan shalat dan berdoa. Suara takbir dan dzikir menggema di sepanjang acara.

Shalat bersama ini diakhiri dengan harapan dan doa agar Korem 031/WB terus menjadi penjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Dumai. 

"Kami siap untuk terus berbakti dan melindungi masyarakat, semoga Korem 031/WB dan satuannya semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat," tutup Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar