Polres Inhil Dengar Curhatan Warga Jalan Gunung Daek Tembilahan

Polres Inhil Dengar Curhatan Warga Jalan Gunung Daek Tembilahan

Porospro.com - Bertempat di sebuah warung Jalan Gunung Daek. Tembilahan Silaturahmi dan tatap muka serta dialog langsung bersama Polres Indragiri Hilir (Inhil) terlaksana.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo mendengarkan curhatan masyarakat dalam Program Jum’at Curhat, (19/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan anggota Polri khususnya Polres Inhil dan Polsek Jajaran dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut diharapkan kepada warga masyarakat agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan keluhan yang dihadapi, sehingga  dapat segera ditindak lanjuti.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan pelayanan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kompol Indra.

Pada kesempatan tersebut disampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi Program Polri tersebut serta akan berperan aktif mendukung untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Keresahan masyarakat Tembilahan Kota juga telah disampaikan terkait kegiatan anak-anak muda berkumpul larut malam dan Banyaknya pengendara kurang paham mengenai rambu rambu lalu lintas dan penguna motor menggunakan kendaraan tidak sesuai standarnya atau sudah di modif terutama pada kendaraan Roda dua yang mengunakan kenalpot brong di daerah Kecamatan Tembilahan kota. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar