Serda Syahrul Babinsa Koramil 06/Merbau Berikan Dukungan Komsos di Teluk Belitung

Serda Syahrul Babinsa Koramil 06/Merbau Berikan Dukungan Komsos di Teluk Belitung

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Syahrul, turut memimpin kegiatan komunikasi sosial (komsos) di Kampung Pancasila, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. 

Bersama perangkat kelurahan dan masyarakat setempat, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan komsos ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan Kampung Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Serda Syahrul.

Menurutnya, kegiatan komsos ini memiliki peran penting dalam memupuk kekompakan seluruh masyarakat di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap terbentuknya Kampung Pancasila yang harmonis dan damai," tambahnya.

Kegiatan komsos tersebut juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih aktif dalam membangun hubungan yang harmonis antar sesama. 

"Kami berharap kedepannya masyarakat selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana kampung Pancasila yang damai," tutup Serda Syahrul.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar