PAN Labuhanbatu Siap Dukung Zulkifli Hasan Kembali Menjadi Ketum

PAN Labuhanbatu Siap Dukung Zulkifli Hasan Kembali Menjadi Ketum

Porospro.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution S.Ag, menilai Zulkifli Hasan masih sangat layak untuk kembali memimpin DPP PAN periode selanjutnya. 

“Keberhasilan PAN dalam Pilpres dan Pileg 2024 tidak terlepas dari kepiawaian seorang Zulhas sapaan akrabnya, "ujar Khojali Nasution, jum'at (26/4/2024) di kantor DPD PAN Kab. Labuhanbatu jalan, Sisingamangaraja, No. 144 Rantauprapat. 

Menurutnya banyak keberhasilan yang telah dicapai ketika PAN dipimpin oleh Zulhas. Bukti nyata dari keberhasilan itu adalah perolehan suara nasional PAN mencapai 7,23 persen. 

“PAN dibawah kepemimpinan Zulhas berhasil meningkatkan perolehan kursi DPR RI, dari sebelumnya sebanyak 44 kursi pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (pileg) 2019 menjadi 48 kursi pada pileg 2024.” Ujarnya.

Melihat kinerja yang telah dibuktikan tadi, kami menilai Zulhas sangat mempuni untuk memimpin kembali PAN di masa bakti 2025-2030.

“Sudah terbuktikan, jadi beliau layak untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN,” Tegas Khojali Nasution.

Oleh karena itu, secara tegas Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution mengatakan siap mendukung Zulhas agar kembali memimpin PAN periode 2025-2030.

“Kami DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN, Lanjutkan,”tutupnya.(Jr)


Tulis Komentar