Pilkada Serentak, Ketua PAN Labuhanbatu Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Bupati

Pilkada Serentak, Ketua PAN Labuhanbatu Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Bupati

 

Porospro.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Labuhanbatu menerima pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Labuhanbatu, pada pilkada serentak tahun 2024, di Kantor PAN, Jalan SM Raja No. 144, Rantauprapat. Sabtu (27/4/2024).

 

 

Pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Labuhanbatu tersebut diterima langsung oleh ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution S.Ag, didampingi pengurus PAN Labuhanbatu.

 

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution S.Ag, mengatakan hari ini PAN Labuhanbatu menerima pengembalian formulir pendaftaran dari salah satu calon Bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2024.

 

 

“Iya betul, hari ini kami dari DPD PAN Labuhanbatu menerima pengembalian formulir pendaftaran dari salah satu calon Bupati,” ucapnya.

 

 

Khojali Nasution S.Ag, menyebutkan adapun nama calon bupati yang sudah mengembalikan formulir pendaftarannya adalah saudara Faizal Amri Siregar, ST.

 

 

Ia juga mengapresiasi langkah yang diambil saudara Nanda nama panggilan akrabnya, yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Labuhanbatu.

 

 

Khojali Nasution S.Ag, berharap langkah serupa bisa dilakukan oleh para calon bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke PAN Labuhanbatu.

 

 

“Semoga para calon bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke PAN Kabupaten Labuhanbatu segera mengembalikan formulir pendaftarannya,” ujar Khojali Nasution S.Ag.

 

 

Khojali Nasution S.Ag, juga menyampaikan DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu masih membuka ruang seluas - luasnya bagi siapa saja yang mau mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Labuhanbatu.

 

 

“Disini perlu saya tegaskan, bahwasannya PAN Labuhanbatu masih membuka ruang bagi siapa saja yang mau mengambil formulir pendaftaran calon bupati, silahkan datang ke kantor kami,” Tandasnya.(Jr)

 

 

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar