Babinsa Serda C. Silalahi Gencarkan Sosialisasi Nilai Pancasila di Wilayahnya

Babinsa Serda C. Silalahi Gencarkan Sosialisasi Nilai Pancasila di Wilayahnya

Porospro.com - Babinsa dari Koramil 06/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda C. Silalahi, menjalankan giat sosialisasi nilai-nilai Pancasila di Kampung Pancasila dengan penuh semangat. 

Dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) tersebut, Serda C. Silalahi berupaya mengajak masyarakat untuk menginternalisasi dan menerapkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya melakukan sosialisasi penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat di Kampung Pancasila. Kami berharap agar masyarakat terus memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan tempat tinggal masing-masing," ungkap Serda C. Silalahi.

Dalam komunikasi sosialnya, Babinsa tidak hanya menanamkan nilai-nilai Pancasila, tetapi juga memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang signifikansi Pancasila dalam menjaga kerukunan, ketertiban, dan keamanan. 

"Kami berharap kepada masyarakat, kedepannya selalu kompak dan rukun agar tercipta Kampung Pancasila yang damai," lanjutnya.

Dengan mengedepankan kerjasama antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan nilai-nilai Pancasila dapat terus diperkuat dan menjadi landasan kuat dalam membangun masyarakat yang beradab dan bermartabat. 

"Komitmen Babinsa Koramil 06/Merbau adalah untuk mewujudkan kampung yang berbudaya, dimana nilai-nilai Pancasila menjadi pondasi utama," tegas Serda C. Silalahi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar