Babinsa Koramil 06/Merbau Ajak Warga Perkuat Nilai-Nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Ajak Warga Perkuat Nilai-Nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau, Serda Ansari, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Kampung Pancasila di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dalam interaksinya, Serda Ansari mendorong warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar negara.

"Kami berharap kepada warga untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila," ungkap Serda Ansari. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

Selain itu, Serda Ansari juga mengajak masyarakat untuk selalu kompak dan semangat dalam mengoptimalkan aspek keamanan, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang aman dan damai. 

"Kita semua harus bersatu dalam membangun kampung yang memiliki karakter dan nilai-nilai Pancasila yang kuat," tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar