Praka Rahmad Sampaikan Pesan Pentingnya Memelihara Nilai-Nilai Pancasila di Lingkungan Masyarakat

Praka Rahmad Sampaikan Pesan Pentingnya Memelihara Nilai-Nilai Pancasila di Lingkungan Masyarakat

Porospro.com - Bertempat di Kampung Pancasila, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Praka Rahmad dari Koramil 06/Merbau melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat setempat. 

Dalam interaksinya, Praka Rahmad mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila di lingkungan kampung Pancasila. Menurutnya, hal ini penting untuk memperkuat kesatuan dan kedamaian dalam masyarakat.

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila yang menjadi dasar negara. 

Praka Rahmad juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan menerapkan hidup rukun sesama. 

Ia menyampaikan harapannya agar upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga dalam memahami nilai-nilai Pancasila serta segera mengaplikasikannya dalam lingkungan masing-masing.

"Kami berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai-nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan di lingkungan masing-masing," ujar Praka Rahmad saat ditemui dalam kegiatan Komsos tersebut. 

Melalui interaksi langsung dengan masyarakat, Babinsa Koramil 06/Merbau berupaya memperkuat kesadaran akan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi kehidupan berbangsa dan bernegara.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar