Dandim 0320/Dumai Sampaikan Pesan Perdamaian dan Kebersamaan Dalam Momen Hari Kenaikan Isa Al-Masih

Dandim 0320/Dumai Sampaikan Pesan Perdamaian dan Kebersamaan Dalam Momen Hari Kenaikan Isa Al-Masih

Porospro.com - Dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Kristiani.

"Atas nama pribadi dan keluarga, serta seluruh jajaran Kodim 0320/Dumai, saya mengucapkan selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih kepada seluruh umat Kristiani di Kota Dumai," kata Dandim Antony Tri Wibowo dalam keterangannya, Kamis (9/5/2024).

Dandim Antony Tri Wibowo berharap momentum Hari Kenaikan Isa Al-Masih ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Mari kita jadikan momen ini sebagai momentum untuk memperkuat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kota Dumai," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Lebih lanjut, Dandim Antony Tri Wibowo mengajak seluruh umat Kristiani untuk merayakan Hari Kenaikan Isa Al-Masih dengan penuh sukacita dan kedamaian.

"Semoga semangat kasih Kristus yang menyelimuti Hari Kenaikan Isa Al-Masih ini dapat menginspirasi kita untuk terus membangun bangsa dan negara dengan penuh toleransi dan persaudaraan," ungkap Dandim Antony Tri Wibowo.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar