Jangan Dianggap Jadi Pelakor, Kenali 7 Tanda Suami Orang Naksir Kamu

Jangan Dianggap Jadi Pelakor, Kenali 7 Tanda Suami Orang Naksir Kamu
Ilustrasi

Porospro.com - Dalam hubungan pertemanan atau hubungan kerja sering kali tiba-tiba cinta datang tak diundang. Namun bagaimana jika yang naksir kamu ternyata suami orang?

Wah, kalau sudah begini ladies, sebaiknya kamu segera waspada dan jauhi rekan kerjamu yang suami orang tersebut. Jangan sampai kamu merusak rumah tangga orang, apalagi sampai disebut pelakor.

Lalu bagaimana tanda-tanda suami orang naksir kamu. Seperti dilansir dari Love Panky, Senin (11/5/2020), berikut 7 tanda suami orang naksir kamu. Simak ya.

1. Kamu merasakannya ada sesuatu di hatinya

Manusia adalah makhluk yang diciptakan dengan naluri. Kamu akan tahu ketika seseorang memiliki perasaan untukmu. Sebab perasaan itu terlihat di mata mereka. Kamu tahu dia menyukaimu lebih dari teman. Jangan meragukan diri instingmu.

2. Dia menghabiskan waktu luang bersamamu

Dia lebih suka menghabiskan waktu luang bersamamu, seperti ngopi-ngopi malam usai kerja. Padahal seharusnya ia menghabiskan waktu luangnya dengan istri dan anak-anaknya.

Ini jelas pertanda besar jika seseorang memiliki perasaan yang lebih dalam kepadamu. Mungkin kamu single dan kamu dapat menghabiskan waktu luangmu sesuka hati. Tetapi baginya, dia memiliki keluarga yang harusnya dia habiskan waktu bersama mereka, tetapi tidak dia lakukan.

3. Dia mencoba lebih dekat denganmu

Beberapa pria yang sudah menikah jauh lebih agresif. Namun ada beberapa pria menikah yang tak terlalu agresif. Namun mereka mencoba untuk lebih dekat denganmu. Seperti duduk di dekatmu, berdiri di sampingmu. Mereka akan melakukan apa pun untuk dekat denganmu.

4. Dia berani menyentuhmu.

Dia berani menyentuhmu, misalnya ketika dia membuka pintu untukmu, dia berani meletakkan tangannya di punggung bawahmu. Dia bahkan berani menyingkirkan rambutmu dari wajahmu. Ia juga menggosok bahumu. Ini tidak harus berarti dia jatuh cinta kepadamu. Bisa jadi ia hanya mau tidur denganmu. Maka segeralah kabur jika teman atau rekan kerjamu seperti ini.

5. Dia curhat pernikahannya tak menyenangkan

Beberapa lebih suka berpura-pura belum menikah agar bisa dekat denganmu. Namun ada juga pria yang memilih curhat soal permasalahan dalam pernikahannya untuk menarik simpatimu. Berhati-hatilah.

6. Ia tak memakai cincinnya

Saat kamu melihat tangannya, tidak ada cincin pernikahan di jarinya. Ini menunjukkan kesan ia seolah masih lajang dan bersedia jadi pacarmu.

7. Ia cemburu

Kalau rekan kerjamu yang sudah menikah sering memintamu putus dengan pacarmu dan menilai pacarmu tak baik. Maka waspadalah, ia mungkin hanya cemburu dan ingin kamu berpisah dengan kekasihmu agar kamu jadi kekasihnya.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar