Optimalkan Teknologi IT, RS Bakti Timah Karimun Gandeng PLN Icon Plus Sumbagteng

Optimalkan Teknologi IT, RS Bakti Timah Karimun Gandeng PLN Icon Plus Sumbagteng

KARIMUN – PLN Icon Plus telah memainkan peran yang penting dalam meningkatkan layanan teknologi informasi (IT) di RS Bakti Timah Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Melalui kemitraan yang erat antara PLN Icon Plus Sumbagteng dan rumah sakit, berbagai inovasi dan solusi terkini telah diterapkan untuk memperbaiki sistem IT yang ada. 

"Salah satu langkah yang diambil adalah pengoptimalan infrastruktur jaringan untuk memastikan konektivitas yang stabil dan cepat di seluruh fasilitas rumah sakit," ujar  Direktur RS Bakti Timah Karimun, dr. Gustami, MARS.

Selain itu, sebutnya, PLN Icon Plus juga menyediakan solusi keamanan IT yang canggih untuk melindungi data sensitif pasien dari ancaman kejahatan cyber. 

"Dalam era digital ini, keamanan data sangat penting, terutama dalam konteks rumah sakit,” ungkap Gustami. 

Bersama PLN Icon Plus Sumbagteng, bebernya, RS Bakti Timah Karimun telah dapat meningkatkan perlindungan terhadap data medis dan informasi pribadi pasien.

"Dengan adanya dukungan teknis dari PLN Icon Plus Sumbagteng, RS Bakti Timah Karimun dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi dalam pelayanan medis dan administratif,” katanya.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan melalui peran PLN Icon Plus SBU Sumbagteng yang proaktif dalam meningkatkan layanan IT, pihak RS Bakti Timah Karimun dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien. 

Inovasi dan solusi yang diberikan oleh PLN Icon Plus telah membantu meningkatkan efisiensi, keamanan, dan kualitas layanan di rumah sakit ini, ujarnya.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi RS Bakti Timah Karimun dan masyarakat yang dilayani,” harap Bahru.

PLN Icon Plus merupakan salah satu solusi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan teknologi di RS Bakti Timah Karimun. 

Dengan adanya layanan internet dan produk lainnya dari PLN Icon Plus, RS Bakti Timah Karimun dapat mendukung berbagai kegiatan teknologi yang penting dalam operasional rumah sakit.

“Dalam dunia medis, teknologi memainkan peran yang sangat penting. RS Bakti Timah Karimun menggunakan teknologi canggih untuk diagnosis, perawatan, dan pemantauan pasien. Namun, untuk menjalankan teknologi ini, diperlukan konektivitas yang andal dan stabil,” terang  Bahru.

Dengan teknologi canggih, jelasnya, PLN Icon Plus hadir sebagai solusi inovatif untuk memperkuat infrastruktur IT di RS Bakti Timah Karimun.

Hal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memastikan keandalan layanan kesehatan bagi pasien. 

"Dukungan penuh dari PLN Icon Plus SBU Sumbagteng membantu RS Bakti Timah Karimun dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau,” pungkas Bahru. 

Melalui integrasi infrastruktur IT yang kuat, RS Bakti Timah siap menghadapi tantangan teknologi di masa depan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar