Telkomsel Hadirkan Pre-Order Samsung Galaxy Z Bundling eSIM

Telkomsel Hadirkan Pre-Order Samsung Galaxy Z Bundling eSIM

Porospro.com - Telkomsel bersama Samsung menghadirkan pre-order eksklusif untuk seluruh lineup Samsung Galaxy Z Foldable, yakni Fold6 dan Flip6 dengan bundling eSIM Telkomsel.

Mulai tanggal 10 Juli 2024 kemarin, seluruh pelanggan dan masyarakat dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui berbagai channel, baik offline maupun online. 

Setiap pre-order akan dilengkapi dengan layanan eSIM Telkomsel yang memudahkan aktivasi kartu tanpa fisik serta bonus kuota data hingga 150 GB yang berlaku selama 12 bulan.

Penawaran ini tidak hanya memberikan akses ke perangkat premium dari Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan layanan eSIM terdepan dari Telkomsel dan tambahan kuota data yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati berbagai layanan digital,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menghadirkan inovasi yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik,” tuturnya.

Cara klaim layanan eSIM dan bonus kuota datanya bisa dilakukan pelanggan lewat situs web Telkomsel, kemudian masuk ke halaman ‘Penukaran Voucher’ dan masukan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima.

Pengguna cukup mengikuti langkah-langkah yang tersedia untuk mengaktifkan eSIM dan mengklaim bonus kuota data. Proses ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati manfaat layanan tanpa harus mengunjungi gerai fisik.

Penggunaan eSIM Telkomsel memungkinkan Samsung Galaxy Z Series terhubung akses ke jaringan 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa perlu menggunakan kartu SIM fisik.

Teknologi eSIM ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan Telkomsel, termasuk pilihan nomor yang fleksibel serta beragam paket data yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

“Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi membantu penggunanya membuka peluang baru didukung jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel,” ungkap terbaru, Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia

“Kerjasama dengan Telkomsel melalui bundle eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold6 dengan produktivitas tinggi dan Galaxy Z Flip6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di sosial media,” tandasnya.

Sumber: medcom.id

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar