Sampaikan Ucapan Selamat Datang, Pj. Bupati Inhil Sambut Kepulangan 20 Orang Jama'ah Haji

Sampaikan Ucapan Selamat Datang, Pj. Bupati Inhil Sambut Kepulangan 20 Orang Jama'ah Haji

Porospro.com, - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menyambut kedatangan 20 orang Jama'ah Haji gelombang 3 asal Kabupaten Inhil yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Batam (BTH), Minggu sore (07/07/2024).

Penyambutan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan tersebut turut dihadiri Kepala Kemenag Kab. Inhil, Alim ulama dan keluarga yang bersangkutan serta masyarakat lainnya.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil melalui Staf Ahli Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menyampaikan ucapan selamat datang kembali kepada Jama'ah Haji  di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentunya kami menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil dan jajaran serta berbagai pihak yang telah membantu penyelenggaraan ibadah Haji ini sehingga berjalan aman, sukses dan lancar", ucapnya.

Sebagai informasi dari 21 orang Jama'ah Haji yang tergabung dalam gelombang 3 asal Kabupaten Inhil yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Batam (BTH) terdapat 1 orang yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah Haji.

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar