Pembukaan STQ Kecamatan Tembilahan oleh Pj.Bupati H.Herman, SE.MT

Pembukaan STQ Kecamatan Tembilahan oleh Pj.Bupati H.Herman, SE.MT

Porospro.com, - Tembilahan, Pj Bupati Indragiri Hilir H Herman SE MT membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kecamatan Tembilahan yang dilaksanakan di Masjid Yayasan Amalbakti Muslim Pancasila (YAMP) Tembilahan, Jumat (12/07/2024) malam.

Turut hadir Staf ahli bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, beberapa pimpinan OPD, perwakilan Polres Inhil dan Kodim 0314 Inhil, Camat  kecamatan Tembilahan, Lurah se-kecamatan Tembilahan dan turut dihadiri Alim Ulama dan tokoh masyarakat kecamatan Tembilahan serta undangan lainnya.

Acara pembukaan STQ tingkat kecamatan Tembilahan ini diawali dengan pelantikan dewan hakim yang dilantik oleh camat Tembilahan Hamsari.

Dalam arahannya Pj Bupati H Herman SE MT saat membuka STQ kecamatan Tembilahan mengatakan, mengingat begitu pentingnya kitab suci Al-Qur’an dalam kehidupan kita. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk membimbing anak-anak kita sejak dini untuk gemar membaca dan mempelajari kitab suci Al-Qur’an.

Atas nama Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik dan mendukung serta mengapresiasi atas dilaksanakannya STQ tingkat Kecamatan ini. Untuk itu, saya berharap dengan pelaksanaan STQ ini kita dapat menemukan Qori-qoriah, hafiz dan hafizah yang terbaik dan potensial.

Kemudian pada kesempatan yang berbahagia ini saya juga mengajak kepada semua pihak terutama masyarakat kecamatan Tembilahan untuk dapat senantiasa mendukung dan turut menyukseskan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Indragiri Hilir khususnya dalam membangun dan memajukan daerah ini di berbagai bidang.

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar