Semifinal Kejurkot Futsal: Derby Dumai Timur dan Dumai Selatan vs Dumai Kota

Semifinal Kejurkot Futsal: Derby Dumai Timur dan Dumai Selatan vs Dumai Kota

DUMAI - Kejuaraan Olahraga Kota (Kejurkot)  Dumai cabor Futsal sudah menyelesaikan babak penyisihan grup, Kamis 25 Juli 2024.

Di grup A Dumai Selatan menjadi pemuncak dengan raihan poin sempurna 9, hasil 3 kemenangan. Sedangkan Dumai Timur Complet menjadi runner-up dengan poin, 6 hasil 2 kemenangan dan 1 kali kalah. 

Sementara itu di grup B, Kecamatan Dumai Timur perkasa dengan poin sempurna 9, hasil 3 kemenangan. Sedangkan Dumai Kota mendampingi Dumai Timur ke semifinal dengan poin, 6 hasil 2 kemenangan dan 1 kali kalah. 

Babak semifinal akan mempertemukan Dumai Selatan vs Dumai Kota, Jumat 26 Juli 2024 pukul 14.00 WIB. Sedangkan semifinal kedua terjadi Derby Dumai Timur, pada pukul 14.50 WIB. 

Pada saat pembukaan tadi pagi, Ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi SE, MM mengatakan untuk kejurprov nanti dimana Futsal akan dimainkan di Kota Dumai, maka target medali emas dicanangkan.

“Di kejurkot ini kita akan mengumpulkan bakat-bakat terbaik untuk merealisasikan target emas kejurprov,” ungkapnya. ***

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar