Unik Banget, FC Seoul Gunakan Boneka Seks sebagai Penonton

Unik Banget, FC Seoul Gunakan Boneka Seks sebagai Penonton

Porospro.com - Pertandingan sepak bola tanpa penonton ibarat sayur tanpa garam alias hambar. Sebagai tuan rumah, keberadaan penonton atau suporter sangatlah penting.

Suporter menjadi pemain ke-12 yang tentunya menambah motivasi pemain di lapangan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Hanya saja, di tengah pandemi Covid-19, kehadiran penonton di stadion dalam pertandingan sepak bola tentu saja dilarang.

Seperti diketahui, sejumlah negara sudah mengizinkan liga sepak bola kembali digulirkan. Selain Jerman, Korea Selatan juga sudah melakukan restart.

Terkait hal itu, klub teras Korsel, FC Seoul melakukan langkah mengejutkan dan bisa dibilang lucu.

Tanpa suporter atau penonton, manajemen menggunakan boneka seks yang difungsikan seolah penonton atau suporter.

Dilansir dari South China Morning Post (SCMP), Selasa (19/5), boneka seks dipajang di tribune penonton. Jumlahnya juga lumayan banyak dan disusun layaknya para penonton yang sedang menyaksikan pertandingan sepak bola.

Boneka seks yang ditempatkan di tribune layaknya penonton pertandingan sepak bola juga dilengkapi atribut klub.

Mulai dari baju hingga topi. Tak hanya itu, boneka seks juga dipasang dengan banyak pose berbeda. Ada yang duduk, berdiri, mengangkat tangan, dan sebagainya.

Langkah yang sengaja dibuat oleh manajemen FC Seoul itu menjadi viral. Namun, ternyata bukan apresiasi yang didapatkan. Banyak pihak justru menyayangkan tindakan tersebut.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar