Cavani Tak Sabar Lagi Ingin Debut di MU, Simak Aksinya

Cavani Tak Sabar Lagi Ingin Debut di MU, Simak Aksinya

Porospro.com - Edinson Cavani, rekrutan baru Manchester United itu langsung mempersiapkan fisik dan stamina. Sampai-sampai, lari di treadmill saja pakai seragam Setan Merah!

Edinson Cavani didatangkan Manchester United dengan harga gratis. Itu setelah, kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) habis dan pemain asal Uruguay tersebut berstatus bebas transfer.

MU harus membayar gaji Cavani sekitar 8 juta paun per musim plus fee agen sebesar 10 juta paun. Angka yang terbilang besar bagi pemain yang sudah berumur 33 tahun itu.

Cavani tapi tidak bisa langsung bergabung ke skuad Manchester United. Dia harus mengkarantina diri dulu selama dua pekan.

Di Inggris, ada aturan karantina dua pekan untuk setiap pendatang dari Prancis. Meski ada pengecualian untuk atlet diperbolehkan untuk tidak menjalani isolasi selama itu.

Dilansir The Times, MU sedang memastikan apakah Cavani termasuk kategori tersebut atau tidak. Pasalnya, Cavani sudah melepas statusnya sebagai pemain PSG sejak Juli lalu.

Jika memang Cavani harus menjalani isolasi layaknya masyarakat biasa, maka ini kerugian bagi Manchester United. Mereka tidak bisa memakai jasa Edinson Cavani saat melawan Newcastle United 17 Oktober nanti.

Lewat Instagram pribadinya, Edinson Cavani mem-posting dirinya sedang berlatih fisik. Dia berlari di treadmill.

Dalam video tersebut, terlihat Cavani memakai jersey Manchester United. Rasanya, nggak sabar mau langsung main ya Cavani?

Edinson Cavani punya catatan gol yang oke selama kariernya. Dia bikin 104 gol dari 138 penampilan di seluruh ajang bareng Napoli, lalu membukukan 200 gol dari 301 pertandingan di PSG.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar