Gajinya Tidak Akan Diambil, Ini Kehendak Pak de Parto

Gajinya Tidak Akan Diambil, Ini Kehendak Pak de Parto

Porospro.com - Bakal Calon Wali Kota Dumai H Soeparto menyatakan jika terpilih pada Pilkada 27 November 2024 nanti, Ia akan menyerahkan seluruh gaji Wakil Wali Kota Dumai untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Kalau kurang nanti saya tambah," kata pak De Soeparto, sapaan akrab H. Soeparto pada silaturahmi dan tatap muka dengan ratusan warga RT 08 Kelurahan Gurun Panjang Kecamatan Bukit Kapur, Ahad (15/09/2024).

Pada silaturahmi itu, H Soeparton didampingi Anggota DPRD Dumai yang juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai, Salman.

Pak De Parto menyatakan bahwa Ia maju sebagai Bakal Calon Waki Wali Kota Dumai karena dorongan dari masyarakat dan melihat masih banyak ketimpangan, kesejahteraan yang belum merata dan tingginya angka kemiskinan dan pengangguran. 

"Kalau untuk diri sendiri, Alhamdulillah sudah lebih dari cukup. Saya hanya ingin melihat Dumai berkembang pesat dan memperluas silaturahmi," kata Pak De Parto. 

Dalam kaca mata Pak De Parto, saat ini masih banyak warga miskin, disabilitas dan yatim piatu yang kurang mendapatkan perhatian.

Silaturahmi yang digagas warga setempat, dilaksanakan di kediaman Edi Kurniawan. "Warga ingin bertemu Pak De Parto untuk silaturahmi," kata penanggungjawab kegiatan, Poniman.

Diterangkan Poniman, warga setempat sangat mengenal H. Soeparto. Sosok yang oleh warga setempat dinilai memiliki kepedulian  sosial yang cukup tinggi. 

"Begitu mendengar Pak De Parto maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota mendampingi Bapak Ferdiansyah, warga ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan pak De. Sudah lama kami rencanakan, tapi baru hari ini bisa terwujud,' lanjut Ponimin 

Antusiasnya warga yang datang untuk bersilaturahmi, terlihat dari penuhnya halaman rumah Edi Kurniawan. Bahkan meluber sampai ke jalan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar