Valentino Rossi Masih Ditunggu

Valentino Rossi Masih Ditunggu

Porospro.com - Rumor akan bergabungnya Valentino Rossi dengan tim MotoGP asal Malaysia, Petronas SRT Yamaha, ternyata bukan isapan jempol.

Direktur Utama Petronas SRT Yamaha, Razlan Razali, dilaporkan masih memberi waktu kepada Rossi untuk memastikan bergabung dengan mereka.

Razali kembali menyatakan belum ada pembicaraan dengan Rossi kendati mantan juara MotoGP itu kerap disebut bakal mengenakan jaket balap Petronas pada musim mendatang.

"Terakhir kali saya periksa, dia (Rossi, red) belum menelepon saya," ujar Razali sambil tertawa.

Petronas menyebut masih bakal memberi waktu bagi Rossi hingga akhir Mei untuk memulai perbincangan soal kepastian pindah. Razali mengakui timnya tidak dapat menunda-nunda keputusan mengenai daftar pembalap untuk MotoGP 2021.

"Kami masih menunggu telepon darinya. Setelah itu, kuncinya adalah berbicara padanya, memahami keinginannya, motivasinya, dan tentu saja pertanyaan-pertanyaan yang akan dia tujukan," jelas Razali lagi seperti dilansir Crash.

"Saya pikir itu kuncinya karena selama ini dia berada di tim pabrikan dan datang ke tim satelit adalah hal yang sangat berbeda," jelas Razali lagi.

Razali dan Rossi secara terpisah telah memastikan jika kedua belah pihak bekerja sama pada MotoGP 2021, maka The Doctor dituntut tampil dengan kemampuan terbaik dan tidak sekadar mengendarai motor di atas lintasan dari satu seri ke seri lain.

"Kami memberinya waktu, tetapi sayangnya waktu memiliki batas karena kami perlu mengkonfirmasi pembalap kedua kami, semakin cepat akan semakin baik," tambah Razali.

Tempat Rossi di tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021 bakal ditempati Fabio Quartararo yang akan berduet dengan Maverick Vinales. Sementara Rossi kemungkinan akan berduet dengan mantan anak didiknya Franco Morbidelli jika benar bergabung dengan Petronas SRT.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar